KabarLiputan.id, BANDA ACEH – Di era digitalisasi saat ini Bank Aceh terus berupaya melakukan peningkatan layanan digital terutama pada layanan Action Mobile yang saat ini banyak digunakan oleh para nasabah Bank Aceh.
Hal ini terus dilakukan untuk menjaga kenyamanan para nasabah Bank Aceh bertransaksi secara online kapan saja dan dimana saja dengan tetap mengedepankan unsur keamanan data dan transaksi.
Plt Direktur Utama Bank Aceh Fadhil Ilyas melalui Sekretariat Perusahaan, Iskandar mengatakan bahwa kehadiran Action Mobile Bank Aceh memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi karena bisa dimanfatkan kapanpun dan dimanapun. Baca juga : Program Bank Aceh Peduli Berikan Manfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungan
“Hinga saat ini pengguna Action Mobile sudah mencapai 500 ribu pengguna,” ungkap Iskandar.
Dengan Action Mobile Bank Aceh, jelas Iskandar, nasabah dapat memanfaatkan berbagai transaksi perbankan seperti transfer dana, pembayaran tagihan, top up pulsa, dan lain-lain.
Selain Action Mobile, Bank Aceh juga memiliki layanan digital lainnya seperti Action Bisnis, Action Link, SMS Banking, ATM/CRM, Debit, Action Merchant QRIS dan E-Money Pengcard.
Baca juga : Bank Aceh dan Muhammadiyah Pusat Jalin Kerja Sama Penyediaan Layanan Keuangan Perbankan
Seluruh produk digital Bank Aceh ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi tutup Iskandar.
Iskandar mengajak nasabah untuk memanfaatkan produk digital Bank Aceh yang sudah ada saat ini. (khalil)